Saturday, November 22, 2014

GYBaOYB?

oke. ini emang judulnya aneh, sama kayak yang nulis, rada aneh. tapi tetep ganteng! GYBaOYB? Gue Yang Bego atau Orang Yang Bego? itu dia maksudnya. setelah beberapa bulan gue gak ngeblog, karena gak ada hal-hal absurd. hari ini, hal absurd terjadi lagi dan patut untuk dituangkan ke sini. *nunjuk dada* *dada nikita* *mirzani*

perjalanan singkat, tapi ada beberapa hal kampret di dalamnya.

***

hari ini gue ada sedikit perjalanan dari depok ke jakarta timur, tepatnya ciracas. ke ciracas untuk ngenterin barang dagangan dari rumah gue. eh bukan, rumah mamah sama papah gue :))

normalnya, dari rumah gue ke ciracas itu cuma makan waktu sekitar 20 menit, tapi ini sampe nyentuh 30 menit. kampret bener.

gue jalan lewat jalan jambore. ketika gue udah sampe seperempat jalan, ada pengemudi motor yang bego banget. jadi dia mau ngebut, tapi setengah-setengah. alhasil, ngeganggu gue banget. hampir beberapa kali gue mau ke serepet mobil gegara dia. alur ceritanya gini.

gue nyelip motor yang ada di kiri, abis itu si bego nyelip gue tapi gak gue kasih. HAHA. abis itu si bego nyoba nyelip gue lagi, dan dapet. tapi nyelipnya bego. nyelipnya gak ngebut, ketika udah di depan gue, si bego malah melanin otaknya motornya. abis itu gue selip lagi, dan dapet. terakhir, si bego nyelip gue lagi, dapet. tapi bego lagi nyelipnya. akhirnya, gue ketok dah tuh boxnya dia. oh iya, motornya dia ada boxnya gitu. ketika boxnya gue ketok, dia langsung ngebacot.

"maksudnya apa?" kata si bego.
"maksudnya apaan?" kata gue. "lo bawa motornye bego" gue ngomong lagi.
"yaudah biasa aja dong" si bego agak ngotot ngomongnya.
"ya ini gue udah biasa. elonya aja yang bego"gue ngototin balik.

abis itu dia ngomong apalagi gitu gue gak begitu denger. soalnya gue juga lagi pake headset. terus gue bacotin terus aja.

"kalo bawa motor santai aje bro. jangan bego gitu lah"

abis itu dia diem. yaaaa gue mah cuek aja~


***


ketika jalan pulang, ada lagi orang bego. tapi ini kakek-kakek :( tapi kakek-kakeknya bungcud juga! baru setengah jalan dari ciracas ke depok, ada aja perkara lagi. ceritanya gini.

gue nyelip mobil si kakek dari kiri, dapet. depan gue ada angkot ngerem, tapi gak mendadak. alhasil gue tetep ngerem nyantai. dan ketika gue ngerem, mobil di kakek malah nyerempet motor gue. gue spontan teriak, "WEY!!" sembari nengok ke arah mobil.

ketika gue nengok ke arah mobilnya, si kakek malah nunjuk-nunjuk gue sambil ngeliatin gelagat marah-marah. gue tunjuk balik arah mukanya, sambil gue ngoceh-ngoceh dan gue jamin dia gak bakal denger ocehan gue. niatnya, gue pengen berenti sambil nyamperin itu mobil, tapi berhubung yang bawa kakek-kakek, jadi gue urungkan niat gue untuk nyamperin si kakek. gue cuma takut 1 hal, KUALAT. kalo kata orang tua kan kalo nantang orang yang lebih tua nanti kualat.


motor lecetnya nambah lagi. maafin aku yah motor :( aku gak bisa ngelawan orang yang lebih tua dari aku. aku takut kualat :(

jadi, ini yang bego siapa? Gue yang bego atau orang yang bego? coba kita tanyakan pada rumput yang bergoyang. eh jangan rumput deng, tanyakan pada penyanyi dangdut yang bergoyang aja biar lebih HOTZ...

0 komentar:

Post a Comment