Wednesday, August 21, 2013

Ketemu Cewek NepGaSong

     NepGaSong. Nepsong Gak Nepsong.

Kamis, 15 agustus 2013...

     Yak, tepatnya jam 19.00-21.00 gua futsal dan pas kelar futsal tiba-tiba hape gua rame udah kayak pasar kaget tapi kok gua gak kaget ya :| oke sekip. Hape gua banyak yang sms ada juga yang misscall, ya efek gua futsal jadi gak keangkat telponnya jadinya misscall deh. Ciyan. Baryah



     Pas gua liat lalu gua buka password hape gua, ternyata ada 11 sms dan 1 misscall. Hebat! Padahal dulu pas gua punya pacar, pacar gua aja gak pernah sms gua sampe sebanyak ini. Nahkan jadi curhat asem -_- kembali ke tengtop topik awal.

     Dari 11 sms dan 1 misscall itu, ada 4 cowok dan 1 cewek yang sms gua CEWEKYANGSMSLOCUMASATUAL??! SUNGGUHIRONI. Iya, dari sekian banyak sms itu, cuma satu sms dari seorang cewek. Setelah semua sms itu gua rangkum, intinya adalah dia pada minta kepastian. Bukan kepastian untuk ditembak, itu ada cowoknya dan gua bukan homo -_- kalo itu cewek semua mah yaa bisa jadi pada minta kepastian untuk ditembak, kan gua ganteng wehehehehehehe :3

    Oh iya, sebelum gua kasih tau kepastian apa, sebelumnya gua pengen ngenalin disini peran gua sebagai apa. Gak ada yang nanya ya? Bodoamat. Gua ganteng. Bebas. Disini gua sebagai pemeran utama, gantiin reza rahadian, kebetulan pasangan gua di filem itu si cewek masa depan gua, ya itu, Pevita Pearce :3 oke itu cuma khayalan semata, mudah-mudahan jadi kenyataan. Kembali ke tengtop topik awal. Disini gua sebagai orang yang nyalurin jasa bikin nametag untuk ospek beberapa mahasiswa baru di salah satu universitas terkemuka di Jakarta. Kebetulan nametagnya emang bener-bener ribet, dan ini juga bukan asli gua yang bikin, ada temen gua yang namanya gak boleh disebut, katanya sih privasi takut ngetop gitu kayak ayu enting. Inti smsnya manusia-manusia pemesen nametag tuh begini,

"al, besok ketemuan dimana? jam berapa?" mirisnya, yang cowok juga sms begini -_- oke gua gak homo. Thank's!

     Dan gua bales sms ke lima manusia itu begini, "besok ketemuan di blablabla jam 3 harus udah disono ya. jangan pada ngaret."

     "oke" sms kelima anak ini kompak banget, mungkin mereka semua kembar, entahlah :|

    Satu jam kemudian, si cewek nelpon gua. Dia nanya-nanya gitu, entahlah maksudnya apa. Suaranya alus banget asli. Yaudah karena dia yang nelpon dan pulsa gua gak bakal berkurang, jadi gua ladenin dah tuh cewek yang nelpon gua. Lumayan sih ada lah 10menit lebih. Suaranya manja-manja gitu, sambil ngobrol, gua juga sambil ngayal kalo si cewek itu bener-bener cakep :3

     Obrolan selesai. Dan gua kembali ke kamar tercinta untuk tidur bersama mimpi-mimpi yang (mudah-mudahan) indah :))

-ceritanya panjang banget asli, bersambung dulu ye tong!-

0 komentar:

Post a Comment