Friday, August 23, 2013

Ketemu Cewek NepGaSong Bagian ke-2


"Pada hakikatnya, berharap itu boleh-boleh aja, tapi jangan sakit hati kalo harapan lo gak bakal jadi nyata." - Sirajarimba, 19tahun.




Jum'at, 16 agustus 2013...

     Paginya gua sms temen gua yang ngebikin nametag itu.

"woytemengua, nametagnya kapan dianterin kerumah gua?"

"abis solat jumat jam 1an gua kerumah lu" entah kenapa ketika ngebaca kata "an"-nya itu gua jadi pesimis. Hati gua pun berkata, "pasti ngaret nih. fix!"



     Pas solat jum'at gua ketemu temen gua yang bernama mobi di mesjid, pas abis solat jumat gua berbincang-bincang dikit sama dia.

"mo, semalem gua telponan sama cewek, ketemu sih belom pernah. Tapi pas nelpon suaranya alus banget mo, kayaknya sih cakep, ntar gua mau ketemuan, mudah-mudahan cakep ya haha."

"jangan ketipu al, biasanya cewek emang suaranya alus-alus." <-- kata-katanya bener juga -_-

"ya doain gua aja mo mudah-mudahan cakep haha."

"iye dah gua doain."

     Setelah jam 1 siang lewat, temen gua gak dateng-dateng juga, padahal tempat ketemuan sama anak-anak yang mesen nametag kan jauh. Dan gua panik. Whatsappnya gua serbu dengan kata "PING!" sampe berkali-kali. Hebat kan? iya dong aalgituloh.

     Dan akhirnya yang gua tunggu dateng juga. Temen gua langsung ngomong begini,

"al itu nametagnya belom jadi 100%. Ntar dia lu suruh masang sendiri aja gampang masanganya."

"oke deh temengua nanti gua atur." aslinya mah gua panik gimana ngomongnya ke manusia-manusia yang mesen nametag itu -_- setelah gua ngobrol-ngobrol selama beberapa lama, akhirnya gua langsung berangkat ke TKP. *ngeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng* *kan ceritanya gua naek motor*

     Setelah jam 3, gua masih 1/4 jalan. Dan hape gua kembali rame akan sms dan telpon manusia-manusia bapuk ini. Inti smsnya tuh pada bilang kalo dia udah di tempat ketemuan gitu dan pada nanyain gua ada dimana. Aduh perhatian banget ya :3 dan gak gua bales smsnya. Pas ada yang nelpon baru dah gua angkat telponnya. Dan gua gak sabar ngeliat tampang si cewek yang semalem nelpon gua :3
                                                                                   ***

     Dan akhirnya gua nyampe di tempat ketemuannya. Ketemuan sama semua yang ngejasa bikin nametag. Pas gua tanyain namanya satu persatu, dan gua KAGET lebih KAGET dari PASAR KAGET. ITU CEWEK ZONK ASLI ANJIR KAMPRET KUTUKUPRET. Ngerokok lagi. Hih!

     Yaudah gua berusaha profesional aja, ngobrol-ngobrol gitu sama anak-anak yang lain. Nah, abis itu gua kerumah si cewek untuk ngebuat buku buat ospek, dari sehari sebelumnya juga udah janjian kesono getoh. Gua kesono berempat sama anak yang ngejasa nametag juga.

     Rumahnya di daerah kalimalang, lumayan sih, gabung sama TK gitu. Nah, bikin tugasnya itu di dalem ruangan TK-nya gitu. Pas masuk, beuh alhamdulillah sebotol sirup dan aer dingin beserta kue nastar telah siap untuk diterkam. Rawr!

     Tanpa ragu-ragu, gua langsung nerkam sicewek sirup beserta nastarnya. Rawr! Pas lagi ngerjain tugas ospek, dia nanya,

"al besok lo ke kampusnya gimana? lo kan dari depok lumayan jauh."

"ya palingan telat dikit haha."

"nginep dirumah gue aja, kan rumah gue ke kampus gak begitu jauh. Dirumah gue ada bapak sama ibu gue kok."

"jangan mau al nanti lu dimakan haha." temennya nyeletuk.

"yahsialcobagaadabapakibunya bangke ini cewek baru kenal udah ngajak gua nginep-nginep. kacau." <-- ceritanya gua lagi gumoh dalem hati. Jijik banget asli.

"waduh gua dari rumah aja dah telat dikit mah gapapa nyantai aja"

"udah gapapa disini aja gapapa kok." si cewek masih berusaha ngerayu gua pemirsah! tapi gagal. Iman gua cukup kuat untuk nahan nginep dirumahnya

"udah gua dari rumah aja selow aja haha."

"yaudah deh" akhirnya doi nyerah juga. huft

     Akhirnya tugas gua tetep gak kelar! Gua disono cuma ngeliat orang-orang itu ngerjain doang dan yang penting gua udah tau rumahsicewek konsep tugasnya kayak gimana, jadi gampang dah. Dan saat itu gua langsung ijin pulang. Dan gua masih dirayu untuk dirumahnya lebih lama lagi ZONK hfft -_- dan yang paling ZONK-nya lagi,

GUA NYASAR DI KOMPLEKNYA. INI FUK BANGET ASLI!!!!!!

     Yaa mau gak mau gua balik kerumahnya dia lagi kan nanyain jalannya. Pas gua kerumahnya, gua sms aja temennya. Males ketemu dia. Ntar disuruh kerumahnya lagi. Asem

     Pas abis dikasih pengarahan menuju jalan keluar dari neraka kompleknya si cewek. Akhirnya gua paham, dan gua langsung balik. Alhamdulillah. Cobaan hari ini berakhir. *sujud sukur*

2 comments: