Sunday, September 1, 2013

Tipe Gebetan Yang "Bahaya"




     Pernah gak kalian PDKT tapi ragu-ragu mau dilanjutin apa enggak PDKT-nya gara-gara si cewek yang "bahaya"? "Bahaya" disini bukan maksudnya dia cewek liar atau sebagainya. "Bahaya" itu dalam arti lain. Menurut gua ada 7 tipe cewek "bahaya" yang patut lu pikir dua kali untuk di PDKT-in.





1. Belom Move On

   Oke. Numero unoooooooo *tretet teteeeeeeeeeeeeeeetttt* *bunyi terompet* *jangan bokep!*. Menurut gua, tipe yang kayak gini bahaya nih. Kalo si cewek belom move on, biasanya dia suka cerita panjang kali lebar kali tinggi ke elo. Percaya dah. Kalo gak percaya juga gapapa *langsung gumoh*. Tipe yang kayak gini tuh biasanya cuma butuh pendengar yang baik untuk ngeluarin unek-uneknya dia tentang mantannya yang dibangga-banggain itu. Kalo gua PDKT-in cewek tipe gini sih kuping gua bakal panas dengerin ocehan-ocehan dia tentang mantannya yang mukanya kayak kaleng kerupuk itu. Huft

     Biasanya sih yaa biasanya nih, tipe cewek yang kayak gini tuh awalnya welcome banget sama lo yang berusaha deketin dia. Yaa namanya orang yang lagi sakit pasti butuh obat. Ibarat kata nih, dia lagi sakit hati, dan lo dateng sebagai obat penenang yang kerjanya dengerin curhatannya dia terus tanpa henti. Panas panas dah tuh kuping hahay.


2. Pasif dan Gak Aktif

     Pasif dan gak aktif kayaknya sama aja deh al :| bodoamatguagantengginibebasbroh. Kalo gua deketin cewek pasif gini, asli dah bosen. Masa tiap hari musti gua duluan yang nyapa, idih sorry. Bisa sih nyapa duluan, tapi gak mungkin kan selalu gua yang nyapa duluan. Ini masalah gengsi dan kerajinan. Kalo selalu lo duluan yang nyapa si cewek, kemungkinan ada dua kemungkinan ngomongkemungkinannyabanyakamatal. Yang pertama, emang dia orangnya males nyapa duluan, mungkin dia gengsi buat nyapa lo duluan. Yang kedua, lo bakal bikin dia risih. Semakin dia risih, bisa-bisa dia ilfil. Semakin dia ilfil, sms atau watsap atau line lo gak bakal dibales lagi. Sakit ya digituin. Namanya juga hidup broh. Banyak-banyak sabar aje. *ngusep-ngusep dada* *dada jupe diri sendiri*

     Menurut gua, tipe cewek yang kayak gini nih gausah dilanjutin PDKT-nya. Ngedeketin dia mah cuma ngebatin doang. Si cewek bisa pasif gitu, mungkin gara-gara emang dia gak ada rasa ketertarikan ke kalian.

"Gak Bakal Ada Asap Jika Gak Ada Api"

     Nah, maksud sepatah kalimat diatas tuh, dia pasti punya alasan dibalik gak ada rasa ketertarikannya dia ke kalian. Mungkin aja gara-gara lo sering pipis dibawah pohon toge. Ya ya ya bisa jadi bisa jadi!!! *kemudian koit*. Tipe cewek kayak gini mah mendingan gak usah dilanjutin PDKT-nya.


3. Minta Dibayarin Terus

     Nah kalo yang ini mah tendang aja ke tong sampah. Kalo dibayarinnya sekali atau dua kali mah fine fine aja, lah kalo berkali-kali mah itu namanya cewek matre. Cewek kayak gini tuh biasanya ciri-cirinya:
1. Pas lo lagi di tempat makan sama dia. Ketika lagi makan, dia masih asyik bercanda. Tapi, pas udah selesai makan, dia bakal diem terus sampe lo bayar makanannya. Ketika lo gak bayar-bayar itu makanan, dia bakal pura-pura pergi ke WC. Dan kemudian menghilang ditelan bumi. siung~
2. Masih di tempat makan. Ketika abis makan, dia bakal pura-pura ngerogoh tasnya sambil masang muka panik gitu dan ngomong, "yah dompet gue kemana yah? kok gak ada sih. aduh gimana nih?". Nah itu kata-kata saktinya dia. Cewek kan aktingnya jago banget. Hati-hati broh.
3. Ketika lo lagi pengen nonton bioskop berdua sama si cewek, pas di kasir biasanya si cewek bakal ngomong gini, "pake uang lo dulu ya. Nanti gua ganti.". Nah itu juga kata-kata paling sakti yang dibilang cewek. Iya, ngomongnya sih bakal diganti, tapi biasanya dia bakal pura-pura lupa. Kalo cowok mah pasti inget, tapi gak mungkin kan cowok yang nagih. Pasti ada rasa gak enak pas nagih. Dia bakal lupa, dan uang lo bakal melayang. Fiyuh~

     Nah, itu tuh ciri-cirinya. Kalo ada cewek kayak gitu, langsung lu sikat buang ke tong sampah aja. Daripada kantong lo bakal bolong. Apalagi posisi lo sebagai mahasiswa. Hati-hati broh.


4. Cewek Ojekan

     Tipe cewek ojekan tuh, gua rasa dia lebih butuh tukang ojek daripada kalian. Kayaknya tuh gak rela banget gitu jalan dikit doang. Ke tukang nasi goreng minta dianterin, ke salon minta dianterin, ke sekolah minta dianterin, beli baju minta dianterin, ke kamar mandi minta dianterin juga nahkaloketempatyangterakhirguaanterindah. Tipe-tipe kayak gini nih emang bikin males. Kadang kalo dia minta dianterinnya sesekali mah masih enak gitu, tapi kalo udah berkali-kali, hati gua rasanya pengen ngomong sesuatu ke dia. Sambil teriak.

"KALO LO MAU DIANTERIN TERUS, LO PANGGIL AJA SONO TUKANG OJEK. GUA BUKAN TUKANG OJEK LO YANG BISA NGANTERIN LO SETIAP SAAT!!!!!!"


     Menurut gua nih, tipe cewek kayak gini mah gausah dilanjutin PDKT-nya. Capek sob. Mendingan jadi tukang ojek aja sekalian, lumayan kan duitnya bisa buat beli bensin sama beli nasi padang :3


5. Desa Desi

     Desa Desi itu apa? Desi si kembang desa. Ya ya ya bisa jadi bisa jadi!! *kemudian tewas seketika*. Desa Desi itu Deket Sana Deket Sini. Tipe cewek kayak gini nih yang songong. Emang sih lo bakal bersaing sama orang lain, dan kalo menang pun lo pasti bakal puas. Tapi itu KALO MENANG YEEE!! Lah kalo kalah? GANTUNG DIRI SONO! DI POHON CABE! Emang lo gak sakit hati, ketika lo deket sama dia, udah deket banget, tiba-tiba pas lo kepoin hapenya, ada cowok juga yang deket sama dia. Ih sorry. Cewek kayak gini sih biasanya cakep, modis, trendy dah pokoknya. Gaulz abiiiieeeesz!! Ih sorry.


6. Udah Punya Piaraan

     Nah, kalo yang tipe ini mah boleh dan sah-sah aja kalo lo deketin. Tapi yaa hati-hati aja kalo piaraannya tipe helder. Kalo piaraannya kayak kambing ble'e mah nyantai. Lah kalo helder mah ntar lo bisa bonyok. Deketin sih boleh-boleh aja, tapi lo harus tau dulu piaraannya dia itu yang tipe kayak gimana. Harus pinter lah pokoknya.

"Dan perlu dicatet. Cewek yang udah punya piaraan itu biasanya tingkat kecantikannya naik 20%. Gak tau kenapa."

7. Punya "Kakak-Kakakan"

     Waduh yang terakhir ini nih yang bahayanya tingkat dewa zeus. Kalo kakak-kakakannya cewek mah nyantai, lah kalo cowok? Nah itu patut dipertanyakan. Karena gua percaya sama pepatah yang berbunyi:

"Yang namanya Adek-Kakakan beda jenis, pasti ada salah satu pihak yang nyimpen rasa. Biasanya sih cowoknya"

     Nah gimana? Coba dipikir lagi mateng-mateng. Jangan kematengan nanti gosong. Gua rasa cukup sekian tipe-tipe cewek yang "bahaya". Semoga berguna untuk kalian. Ada yang pernah punya gebetan yang masuk tipe-tipe diatas gak? :p


-kecup manis-

2 comments: