Friday, September 20, 2013

Kisah Cinta Toni dan Tina (episode 3)

Sabtu, jam 6 petang.


Selesai mandi, Toni langsung bersiap memilih baju yang akan dipakai untuk bermalam minggu bersama Tina. Disaat bersamaan, handphone Toni kebetulan sedang mendendangkan sebuah tembang lagu kampretbahasaguakakuamat kayakanakeSDe.

"mohon Tuhan untuk kali ini saja beri aku kekuatan 'tuk menatap matanya. mohon Tuhan untuk kali ini saja  lancarkanlah hariku. hariku bersamanya. hariku bersamanya" - Sheila on 7 (hari bersamanya)


 
"wih sadis lagunya sama banget nih sama situasi gua malem ini. Semoga gua berhasil. aamiin" Toni ngomong sendiri. tepatnya ngomong di depan kaca. Tiba-tiba saat lagi ngaca, Toni melihat sesosok wanita berambut panjang, berbaju putih, dan terbang wush. Dan Toni gak takut. Kampret jayus lo al! bodoguaganteng

Gak lama setelah ngaca, dan udah rapih serta siap untuk malem mingguan, Toni langsung tancep gas ke rumah Tina sang pujaan hati. Cuuuuuuuuuussss~

***


     Begitu sampe depan rumah Tina, Toni langsung cmz Tina.


"Tins, aq udh campe hums qmu nich :) hehe"

"iyach Tons wait cbntar yach :)"

"oceh Tins :)"

*Tina keluar rumah, dan langsung menyapa Toni*

"Toni, tunggu sebentar ya aku mau dandan dulu hehe" <-- kalo ngomong langsung pake bahasa bener. capek ngetik alay mulu -_- curhatdikit

"hmm oke deh, dandan yang cantik ya Tin hehe"

-5 menit kemudian-


"Tina kemana nih lama banget -_-" Toni mulai bete. mampusluton 


-15 menit kemudian-

*akhirnya Tina keluar dari sarangnya rumahnya*

Tina keluar rumah make baju renang dress hitam lengkap dengan sepatu wedgesnya biar keliatan lebih tinggi.


"maaf ya Ton udah nunggu lama hehe"


Toni bengong seketika pas liat Tina keluar rumahnya dan nyamperin Toni. Mata Toni seakan terhipnotis akan kecantikan Tina yang kayak bacarysagna TAYLOR SWIFT faaaaaaaaakkk.


"ini Tina beneran kan?"

"iya Ton, emangnya kenapa?"

"Kamu beda banget. Kamu perfect banget malem ini."

"ih kamu bisa aja Ton, jadi gaenak tau akuuuuu" *sambil gebugin nyubit-nyubit lucu si Toni*

"haha iya serius tau kamu cantik banget haha"

"bisa aja udah ah ayo jalan."

"iya tuan puteriiiiii haha. oh iya by the way ketabrak busway, kita jalan kemana nih?"

"loh kata kamu kita mau makan"

"iya maksud aku, kita makan dimandoz getoooong?"

"oh haha makan di warung semangat 45 aja Ton"

"oke. berangcuuuuuuuuuussss.. pegangan ya biar gak jatoh hehe" <-- bangke modus! Kenapa jadi gua yang kesel dah -_- maklum jomblo :|

***

Begitu nyampe di tempat makan, Toni dan Tina langsung mesen makanan. Mereka bercanda ria, seneng-seneng. Dan kayaknya si Tina pun menikmati masa-masa lagi berdua sama Toni. Fix! Mereka udah saling jatuh hati. Dan gua? Gua tetep menjomblo :'( bodoamatal 

Setelah makan, Toni diem sebentar. Ngeliat keadaan sekitar dan ngajak Tina untuk ke parkiran. Pas udah nyampe di parkiran, Toni ngeliat ke langit. Dan berkata...........

"Tina, liat ke langit deh. Langitnya bagus, banyak bintangnya"

"oh iya Ton bagus banget ya langitnya"

"kalo aku liat-liat, dari ribuan bintang yang ada, bintangnya ga ada yang paling terang deh"

"kayaknya ada deh yang bintangnya terang"

"ih gak ada tau Tin"

"ih ada tauuuuu, kamunya gak ngeliat kali haha"

"gak adaaaaaa. aku gak liat bintang yang paling terang di langit, bintang yang paling terang itu sekarang lagi ada di depan mata aku hehehe" <-- kampret maksa banget!

"aaaaaaaaaaahhhh kamu mah jadi malu tau akuuuu" *mukanya Tina langsung merah kayak tomat basi*


***

Pas Toni udah nyampe rumah, tiba-tiba hape Toni bergetar bagaikan gempa di jepang. Oke lebay. Bergeter tanda ada cmz.

"thx 4 2night yach Tons :) hehehe"

"iyaw Tins cama2 yach :) hehehe"


Malem ini berasa bener-bener spesial buat Toni. Karena.... karena eh karena berjudi itu haram #np - rhoma irama. Kampret -_- oke kembali ke tengtop Toni dan Tina. Karena malem ini adalah malem pertama udahkayakorangkawin kalinya si Toni malem mingguan sama gebetannya yaitu si Tina Markona. Eh salah, maksud gua Tina Clallu Menyendilli.


"it's a beautiful night, we're looking for something dumb to do.

 hey baby, I think I wanna marry you." - Bruno Mars (marry you)


"Ini lagu pas banget buat suasana hati gua malem ini. Beautiful night!"


-bersambung-

0 komentar:

Post a Comment