Saturday, December 27, 2014

Everything Has Changed

udah beberapa hari ini kayaknya cuaca kurang bersahabat banget. ujan sepanjang hari, idung meler, dan kedinginan. ya, namanya juga jomblo, jadi kedinginan itu udah biasa. eh! tapi nanti dulu, emang yang pacaran itu selalu hangat? enggak juga kan? :))


hari ini agendanya, ada kumpul keluarga besar di rumah baru tante gue, sejenis pengajian rumah baru gitu lah, biar rumahnya 'aman'. lo pasti ngerti maksudnya dari arti kata 'aman'. ibu gue udah berangkat duluan di jemput sang empunya rumah sehari sebelum acara dimulai. jadi gue berangkatnya nyusul.



waktu menunjukkan pukul 9 pagi, dimana cuacanya bener-bener bikin orang males banget gerak. karena gue udah cukup tidur, jadi gue memutuskan untuk nonton film, dawn of the planet of the apes. filmnya sendiri berdurasi kurang lebih 2 jam. gue udah masang rencana banget kelar film jam 11, abis itu gue mandi rapih-rapih, mentahnya gue berangkat abis dzuhur. ditengah film yang lagi seru, adek gue rewel banget minta perginya dipercepet jadi jam 10. gak mungkin kan gue berentiin dulu nonton filmnya? lo bayangin aja, ketika lo lagi nonton film bokep, terus disuruh berenti gegara suatu hal, pasti lo gondok kan? oh iya, dawn of  the planet of the apes ini bukan bokep yes! -_-


seperti biasanya, gue emang sering banget ngaret. jadi jam setengah 1 siang gue baru berangkat. dikala langit sedang bersedih, namun gue tetep berangkat demi perkumpulan keluarga harimau. dengan modal gps dan jas ujan betmen, gue nyampe dengan selamat sentosa di tujuan.


begitu nyampe di perumahannya, hal pertama yang gue pikirkan adalah wah gila ini perumahan mewah bener. pasti rumahnya gede banget nih. perumahannya itu deket sama puri cikeas. kalo gak salah puri cikeas itu rumahnya SBY yeh? kalo gak salah berarti bener al iye iye


dan.......yak! rumahnye gede! anjas rumah mewah bener. kalo kata Zainuddin tentang kapal van der wijck ke bang muluk itu gini, "ini rumah paling mewah paling besar ini bang"


pertama nyampe, gue kayak orang bingung, pas gue lewat depan rumahnya, orang-orang yang lagi duduk di depan rumahnya gue gak kenal semua. gue pikir salah rumah, ternyata kagak. gue langsung nelpon ibu gue, dan ibu gue langsung keluar rumah.


begitu masuk ke dalem rumah mewah, gue langsung ke wc. gue pengen nilai rumah gedong yang lagi gue datengin. sekedar catetan, rumah bagus atau enggaknya itu dilihat dari WC nya, bukan yang lain. kalo WC nya bagus, maka rumah itu bagus. kalo WC nya jelek tapi rumahnya gedong, berarti rumahnya tetep jelek. WC harga mati. dan ketika masuk WC, ternyata WC nya bagus. oke, lolos.


sewaktu keluar dari WC menuju ruang keluarga, gue terkaget-kaget ketika gue ngeliat beberapa cewek yang sekiranya masih berumur sekitar SMA, yang gue liat ada 3 cewek yang sekiranya terlihat 'wah'. pertama, gue ngeliat sepupu gue yang kakak-beradik. mereka ini 2 bersaudari, jarak umurnya berkisar 2 tahun. kakaknya manis, adeknya cakep. kan kampret :( padahal dulu waktu kecil ini anak 2 dekilnya bukan maen. masih maen tanah, item, jelek, keriting, astajim gue sampe gak bisa ngebayangin. tapi sekarang? jadi cakep bener. kalo kata mantan gue mah, everything has changed.


ada satu lagi, cewek ini berkerudung. udah kuliah. tapi gue gak tau kuliahnya dimana. putih, berkerudung, cakep lah. kalo yang satu ini mah dari dulu pas masih kecil juga emang udah cakep. mau diapain juga tetep aja cakep.





ya, intinya waktu berjalan cepet banget. tanpa disadari, manusia akan terbawa oleh waktu. dan waktu gak bisa diputer balik. kalo waktu bisa diputer balik, gak mungkin gue tinggal di negeri ini. mungkin gue bakal tinggal di London untuk ketemuan sama Sherlock Holmes. inget kata-kata mantan gue,


EVERYTHING HAS CHANGED

2 comments:

  1. Baru tahu kalo rumah bagus itu diliet dari WCnya. Eh astaga itu sodaranya sendiri diomongin. Hahaha. Kocak.
    Anyway, baru pertama kali main kesini nih. Salam kenal ya. \:D/

    ReplyDelete
    Replies
    1. penilaian baru itu hahaha
      siiip jangan kapok ya main di sini haha. iyooo salam kenal juga :D

      Delete