Saturday, December 27, 2014

Last SadNight 2014

dan akhirnya, malam minggu terakhir di tahun 2014 telah sampai pada waktunya. mungkin ada beberapa orang yang melalui malem minggunya di tahun 2014 dengan perasaan bahagia, ada juga orang yang melalui malem minggunya di tahun 2014 dengan biasa aja, bahkan ada juga orang yang melalui malem minggunya di tahun 2014 dengan.......... menyedihkan, atau biasa disebut sadnight gue gak termasuk ya. menyedihkannya semisal, malem minggu cuma ngestalk mantannya, dan sang mantan malah ngupdate bareng pacar barunya.



at Margo City with pacar baru.

kalo gue, malem minggu berjalan biasa-biasa aja. kadang juga gue hangout bareng gebetan baru ke suatu tempat caelah bahasa lo kampret al bodoamat. gue juga pernah beberapa kali cuma nonton film bokep baru di rumah. daripada nonton bioskop sendirian, gue lebih memilih untuk nonton film dirumah. karena, nonton bioskop sendirian itu bener-bener gak enak. gue tipe-tipe orang yang suka nonton sambil berdiskusi. jadi gue gak cuma nonton doang, pasti ada ngobrol-ngobrolnya juga bareng orang yang duduk di samping gue.


"subhanallah liat deh hayati cakep banget sumpah" kata gue, dengan pedenya ngomong sama orang yang duduk di sebelah gue.

"lah lo siapa?" kata orang yang duduk sebelah gue.

"......."


dialog diatas adalah contoh orang yang nonton bioskop sendirian. tapi ada beberapa orang yang dengan santai menikmati nonton film bioskop sendirian, tanpa ngebawa temen. ya, masing-masing orang itu kan beda-beda. kalo gue merasa kurang nyaman aja kalo nonton bioskopnya sendirian.



***


malem minggu di tahun 2014 gue lewatin dengan enjoy. kadang gue keluar rumah, kadang juga gue dirumah. tapi banyakan dirumah sih. gue keluar kalo ada perlunya doang, semisal ngajak jalan gebetan baru. paling banter disuruh ibu gue ke warung beli mie.


seperti harapan gue yang pernah gue tulis di postingan sebelomnya, Malam minggu pertama di 2014, harapan gue gak berjalan dengan lancar. 


gue ini tipe orang-orang yang males kemana-mana, apalagi untuk hal yang gak penting. ngabisin waktu, ngabisin bensin, gak bermanfaat pula. maka dari itu gue lebih memilih dirumah. ngepes adalah cara gue ngabisin malem minggu. dari jaman gue masih ingusan sampe bangkotan, pes itu emang gak pernah ada abisnya. terkadang gue juga cuma main-main gitar, mendendangkan sebuah lagu yang mengingatkan gue dengan seseorang. bukan, bukan dia, tapi kamu. yang paling enak itu malem minggu adalah futsal. berasa merdeka banget ketika malem minggu ada ajakan futsal.


***


at least, malem minggu setiap orang itu beda-beda. tapi gue rasa, banyak orang yang lebih memilih ngabisin malem minggunya dirumah. faktanya, malem minggu itu jalanan selalu macet. dimana-mana macet. depan rumah gue aja macet.


manfaatkan waktu malam minggu kalian dengan sebaik mungkin. entah bareng temen, gebetan, pacar, keluarga, yang penting kalian nyaman ngejalanin malem minggu kalian. nikmatin 52 malem minggu yang ada.


terimakasih malam minggu 2014, selamat datang malam minggu 2015. sambut malam minggu 2015 dengan senyuman, supaya malam minggu 2015 juga memberikan kita senyuman manisnya. apalagi malem minggu 2015 nya bareng michelle ziudith :))

0 komentar:

Post a Comment