Monday, December 28, 2015

Cekikikan Setan Sialan

Jadi ceritanya hari ini gue mau ada UAS. Ujian Akhir Selauuuuuuuu..


UAS dimulai jam 1 siang, dan gue jam 12 udah sampe kampus. Kalo ditanya, kenapa gue dateng lebih cepet? Semua orang pasti udah pada tau jawabannya. Iya, gue ngincer kursi belakang. Karena kursi menentukan prestasi. Oh yeah!

UAS yang waktunya cuman 1 jam udah selesai dengan mudahnya. Pake kertas sakti plus mata elang. Dari gue SMA, gue emang udah jago banget ngebet, dan gue bangga. Tapi, gue nyadar, belakangan ini ilmu ngebet gue udah luntur. Gak tau kenapa sekarang tiap kali gue ngebet, gue selalu ngerasa deg-degan. Apa ini yang namanya cinta? Cuih! Yaaa pokoknya gitu, dah! Gue bisa kelarin soal UAS.

Kelar UAS gue diwajibkan untuk nongkrong di KB. Betewe, gue udah sering banget jelasin tentang KB ini di postingan sebelumnya. Pokoknya nongkrong di KB adalah kewajiban! Ada aja pembahasan menarik di KB. Mulai dari ngomongin orang, godain cewek lewat, dan yang paling tahik adalah ketika anak anak gue udah teriak, "al.. al.. al.."

Nongkrong di KB emang gak pernah inget waktu, tau-tau udah gelap ajah. Dan sekarang gue langsung ke gedung G. Oh iya, sekarang gue udah jadi anak gedung G coy!!! Gue gabung di KMPF. Fotografi-fotografi gitu, deh. Jadi kalo ada yang pengen nyewa jasa foto mefoto, bisa kontak gue. Sekalian promosi. Cah gitu.

Lagi asik-asik maen kartu, tertiba perut gue jadi mules. Kampret. Tadinya pengen gue tahan sampe gue mau pulang. Niatnya gue mau numpang berak di kostan. Tapi keadaan berkata lain, perut gue udah klimaks. Mau gak mau gue harus berak di WC gedung G. WC nya sih lumayan lah, soalnya WC nya jongkok. Favorit lah WC jongkok. WCjongkoklovers berakjongkokpalingenak

Pas gue mau cebok, gue liat keadaan sekitar..

'lah iya gue baru nyadar gak ada sabun kan' gue ngomong dalem hati.

'yaudah gue cebok gak pake sabun dah, oh iya, karena gue gak pake sabun, berarti sampe gue pake sabun gue gak boleh ngupil dulu. oke gue catet.' gue masih ngomong dalem hati. Gue emang paling suka ngomong dalem hati. iya bodoamat

Abis berak dengan nikmatnya, gue balik lagi ke KMPF dengan riang gembira.


Jam setengan 10 malem gue balik. Gue balik gak sendirian, disini gue nebengin anak tuyul sebiji. Namanya Pniel, anak mesin angkatan 2015. Cewek tapi dekil. Kayak gak pernah mandi bertahun-tahun. Kalo ngomong yang keluar anjing mulu. Keknye itu mulut enteng bener. Rumahnya di pasar induk. Jalan dari kampus sampe komplek rumahnya sih lancar. Pas gue sampe di belokan yang kondisinya bener-bener sepi, baru dah gue dibikin kaget. Bangcyat!

Situasinya pas banget gue ngomong ke dia, 'jalanan rumah lu serem ugha ya. Gelap bener'
Pas gue sampe di belokan yang ada pohon gedenya, tiba-tiba ada suara cekikikan setan kuntiltai.

"hihihihihihihihi" bunyi ketawa kuntiltai. Denger cekikikan sialan itu, gue langsung tancep gas sambil teriak. Ah bangsat malu banget dah gue, sumpah. Agak gak percaya kalo gue abis di ketawain. Setan sialan. Abis dari situ gue langsung takut dah. Untung pas udah sampe rumahnya gue dianterin lagi sampe ujung kompleknya. Kalo gak dianterin mah gue bisa gak pulang dah.

Jalanan malem itu emang macet parah. Soalnya besok itu libur panjang, jadi orang-orang pada pulang. yaiyalahnyetpulang bodoamatdah

Tapi beneran, emang macet banget. Ada banyak cara orang ngilangin rasa bete ketika macet. Salah satunya adalah NGUPIL. Iya, gue ngupil. Abisnya daripada bete yekan.

Pas gue lagi enak-enak ngupil, terus gue inget..

'kan tadi gue abis berak terus cebok gak pake sabun......' kata gue.




Sialan. Gue apes banget dah. Tapi bodo dah yang penting gue seneng. Gak nyambung kan? Bodoamat. Bye!

0 komentar:

Post a Comment