Friday, November 8, 2013

Kisah Cinta Toni dan Tina (episode 4)

Ini cerita sempet vakum. Soalnya gua buntu. Karena gua rocker juga manusia.


Jum'at Malam

Kayak hari-hari biasanya, Toni tetep cmz-an sama Tina. Kadang-kadang, Toni juga suka nelpon Tina. Dan Toni ngerasa ini progresnya udah 90% berhasil. Semangat Toni!! Dan gua tetep jomblo :'(



***

Sabtu siang di halaman rumah Toni.

Toni lagi asik maen gitar, tepatnya lagi nyanyiin lagu Dari Hati yang dipopulerkan Club80's.

Ku ingin kau menjadi milikku
Entah bagaimana caranya
Lihatlah mataku untuk memintamu
Ku ingin jalani bersamamu
Coba dengan sepenuh hati
Ku ingin jujur apa adanya
Dari hati

Lagi asik-asik maen gitar, tiba-tiba hapenya Toni bunyi notif cmz. Pas dibuka, ternyata itu dari Tina. Toni langsung girang, bener-bener girang. Saking girangnya, Toni sampe ngudeg-ngudeg sepiteng.


"Tons, nnty mLm Qta dinner lgy yukszs :) hehe coz aq bt d humz. huft"

"ayuuuukk.. nnti mlm aq jmpt qmu yach :)"

"okeeeeeyy jam Seven nights yach cprti byasa :) hehe"

"oce cip Tins :) hehe"


"gua rasa, malem ini adalah malem yang pas untuk nembak Tina. Oke gua harus berani." Toni ngomong sendiri, ngeberaniin diri. Numbuhin nyali. Gak cuma kuli extra joss doang yang butuh nyali. Karena nembak cewek pun butuh nyali.

"eh tapi kira-kira tempat yang cakep buat nembak dimana ya? hmm......"

*15 menit kemudian*

"Oke flyover!"


Toni langsung berangkat ke warung, beli peralatan untuk nembak Tina. Toni beli bunga mawar, cincin emas tapi boong dan gak lupa, Toni beli boneka annabelle doraemon. Boneka kesukaannya Tina.

Selesai beli peralatan perang, Toni langsung mandi wajib dan bersiap kerumah Tina.

"are you ready for tonight? yes i'm very ready!" Toni ngomong sama dirinya sendiri.

***

"Tins, aq udh sampex humz qmu nich hehe"

"okey Tons, wait cbntar yach hehe"

Kali ini Tina dandannya gak lama. Cuma sebentar. Dan..

"Wah tins malem ini kamu cantik banget." mata toni bersinar pas ngeliat Tina. Ibarat di kegelapan dan Tina dateng ngebawa cahaya. Ahayde! Oke lebay -_-

"Ih kamu mah bisa aja, aku malu tau. Ayo ah jalan." muka tina merah kayak cabekampus tomat.

***

"ton, ini kita mau kemana? kayaknya jalan ke tempat kita makan bukan kesini deh." tina mulai bingung.

"ini jalan pintas tin. kalo lewat jalan biasa itu bisa macet." toni ngeles, biar surprise.

"oh oke deh."

***

Pas di flyover. Masih duduk di motor, ada sebuah percakapan.

"nah akhirnya nyampe juga hehe."

"loh katanya mau makan, kok malah kesini." tina mulai bertanya-tanya dan bingung.

"iya kita makan kok hehe."

Si Toni langsung megang tangan Tina sambil berkata...

"tin, dari pertama aku liat kamu di pesbuk, aku langsung jatuh hati sama kamu. Aku langsung cari tau tentang kamu. Aku deketin kamu. Aku sering ngestalk pesbuk kamu. Aku bener-bener ngasih perhatian aku ke kamu. Dan aku pikir sekarang saatnya aku ngungkapin semua ini. Ini aku punya sebuah boneka. Kalo kamu terima aku, kamu peluk bonekanya. Dan kalo kamu nolak aku, kamu boleh buang boneka itu ke bawah sana."

Di dalem hatinya, Tina seneng. Tapi tina masang muka biasa-biasa aja. Biar si toninya kicep dulu.

"hmm.. gimana ya ton?"

"loh kok kamu malah nanya balik?"

"iya aku bingung."

"bingung kenapa?"

"hmm sebenernya aku hmm"

"iya tin, kenapa?

"sebenernyaakuhamil akuhina aku hmm...."

Boneka yang dibawa Toni di lempar Tina ke bawah dan..

"aku gak bisa ton. maaf." tina langsung pergi. Dan gak jauh dari tempat itu, Tina dijemput sama motor yang berbeda dari motor Toni.

"yah gua di tolak lagi. Padahal gua berharap banget diterima Tina." toni ngomong sendiri sambil nangis karena ditolak.

Dan akhirnya Toni pulang kerumah sendirian. Jomblo. mampuslutonmampus HAHAHA

***

Pas paginya, Toni ngebuka pesbuk di warnet sebelah rumah. Niatnya nyari yang baru, tau-taunya ngeliat apdetannya si Tina.

'Tina Clallu Menyendilli in relationship with Tino Clallu Ingin Di Cintah'

"Wah bangke nih cowok. Berani-beraninya nikung gua!"

Pas dibuka profil si cowok, fotonya si cowok lagi gaya sama motor ninjanya.

"Bangke! pantesan aja gua kalah. Lawan gua pake ninja. Kalo gua pake motor Legend."

Legend is Legenda. Motor klasik asli Indonesia. Kalah kelas!


Kesimpulan dari cerita ini adalah..
1. Toni ditolak Tina
2. Toni pake motor Legend. Tino pake motor Ninja
3. Toni jelek. Tino ga ganteng. Yang ganteng itu tetep gua!
4. Yang ada di cerita ini ALAY semua kecuali gua!
5. Gua bingung kesimpulannya gimana lagi.

Ceritanya gak jelas ya? Yaiyalah. kalo jelas namanya bukan aalsirajarimba hehehehe

Sekian dan terimakasih :*

0 komentar:

Post a Comment