Monday, December 2, 2013

Hai..

biar lebih merasakan suasananya, enaknya sambil dengerin lagu ini.

#np - untitled (maliq & d'essentials)


hai..

udah lama ya nggak ketemu. semoga kamu masih inget aku hehe. kabar kamu sekarang gimana? baik-baik aja kan? semoga baik-baik aja ya hehe.

denger-denger sekarang kamu udah punya pacar ya? hehe. gimana hubungannya? baik-baik aja kan? tenang aja aku gak bakal doain kamu cepet putus atau yang buruk-buruk tentang hubungan kamu sama pacar kamu. aku selalu doain yang baik-baik buat kamu.



aku yakin sekarang kamu udah berubah. berubah menjadi pribadi yang lebih baik. kalo aku liat-liat, sekarang kamu jadi lebih cantik, lebih dewasa, dan lebih baik gitu deh hehe. aku sekarang juga udah berubah loh. jadi gak bego-bego banget kayak dulu. kamu inget gak pertama kali kita ketemu. pertama kali kita smsan. pertama kali kita telponan. dan semoga kamu inget sama semua kenangan itu hehe. kangen gak kangen sih sama kenangan itu. walaupun sebenernya kita jarang telponan karena terhalang sama kesibukan kita masing-masing. sekalinya telponan juga aku gak tau harus ngomong apa alias krik. aku kan dulu emang agak bego hehe.

aku juga masih inget ketika kita saling bikin surprise. kamu bikin surprise buat aku, dan aku juga bikin surprise buat kamu. waktu itu bener-bener gak pengen aku lewatin. kenapa? karena waktu itu bener-bener waktunya kita berdua hehe. aku juga inget ketika kita ketawa-ketawa, saling toyor-toyoran, jitak-jitakan, bego-begoan dan hal konyol lainnya hehe. ketika sms kita manja-manja gimana gitu. padahal umur kita udah tua dikit, tapi kelakuan kita malah kayak anak kecil yang umurnya masih 5 tahun hehe.

tapi itu kan dulu, udah lewat beberapa tahun yang lalu. dan itu semua cuma kenangan yang udah dimakan waktu. dan aku juga sadar waktu gak akan bisa diulang.

sekarang kamu udah punya kehidupan kamu sendiri. dan aku juga begitu. aku juga punya kehidupan aku sendiri. masing-masing orang punya kehidupan sendiri, dan setiap orang pasti berkembang. bisa berkembang ke arah yang positif, dan bisa juga ke arah yang negatif. semoga kita berkembangnya kearah yang positif yaa hehe.

semoga kita bisa jadi orang sukses dijalan kita masing-masing.. aamiin

sampai jumpa 10 tahun lagi. ketika aku udah punya keluarga kecil yang bahagia, dan kamu juga udah punya keluarga kecil yang bahagia juga :)

2 comments:

  1. kesian banget lu mblooooo-____- terharu gue bacanya ampe ketawa-_-"

    ReplyDelete
  2. menghayatin banget lu mblo bacanya sampe terharu gitu

    ReplyDelete